twitter



Nama                        :  TAUFIQ RIZQULLAH
nama panggilan :  topik
tanggal lahir         8 september 1995
alamat                          : jl.bate keube.no. komp.pim
sekolah                         : SMAS Iskandar Muda
hobi                     Balap , modif motor 
cita-cita                       : pilot (beda ya dengan 
                                   hobi kesehariaannya)
motto                                : 

tentang                           : 

          Taufiq rizqullah namanya biasa dipanggil dengan nama topik tapi terkadang orang sering memanggilnya dengan panggilan taleb "katanya sih karna jidatnya yang lebar"hahaha. taufik adalah anak yang gemar dalam memodifikasi motor , apalagi untuk bongkar-bongkar itu telah menjadi hobinya. topik memiliki motor shogun sp tahun 2009 "gak perlu di bilang lagi kan , dari hobinya aja udah ketauan kalo dia suka modif , jadi gak perlu di tanyak gimana motornya". beberapa bulan yang lalu ia katanya mau menjual motornya dengan harga 11 atau 12 juta , "gak mahal loo itu kawan-kawan , karna dijualnya dalam keadaan modif". katanya dia mau tukar dengan satria fu. "kenapa dengan shogunmu ? kurang kencang ya makanya mau pakek dengan cc yang lebih tinggi" hahaha.

          Ciri-ciri taufiq yaitu dia anaknya tinggi , ganteng , dia anaknya gak banyak omong , tapi kadang-kadang ini anak sok-sok keras "keras ya ? brantam yok ? hahaha". Taufik emang memiliki  fisik yang ganteng tapi gini-gini dia masih single loo "waaaww , ada nomer hanphon ? pin BB ? "hahaha.

          silsilah keluarganya yaitu ia memiliki dua orang kakak dan dia merupakan anak terakhir "dia seperti amar loo teman-teman , anak terakhir yang dimanja"haha.

status taufiq yaitu dia masih single , semenjak putus dari icha "mantan doyok juga" dia troma untuk pacaran , "dibuka dikit ya pik " , taufiq sereng di sakiti oleh wanita makanya dia troma dan untuk sementara dia gak mau pacaran "wawww , pik banyak ni yang mintak nomer ko "haha . tapi ingat para wanita 'jangan sakiti taufiq karna dia tulus untuk mencintai anda dan anda pun harus tulus untuk mencintai dia'


0 komentar:

Posting Komentar