twitter


Nama                        Muhammad reza fahlevi
nama panggilan reja/doyok
tanggal lahir         : 2 april 1994
alamat                     : jl.paroe.no.10 komp.pim
sekolah                    : SMAS Ikandar Muda
hobi                           : main bola                                  
cita-cita                  : menjadi pemain bola.
Motto                        :

Tentang                   :
  Reza fachlevy  namanya tapi karena badannya yang kurus dan kecil ia biasa di panggil dengan nama doyok "etss jangan kecewa dulu para wanita" , doyok anaknya ganteng loo , sama kaya dimas , tapi doyok anaknya dikit gak open dengan kegantengannya , cobak aja dia mau stay cool , jangankan cewek , banci pun kadang tergila-gila sama dia haha.
       doyok punya kisah cinta yang bisa di bilang menyedihkan jugak kayak rido "boleh ya yok di bukak dikit ?" haha. doyok pernah berpacaran dengan cewek yang namanya icha "cinta pertama loo teman-teman , dan cinta terakhir " haha. sampai sekarang doyok belum bisa lupain icha. gini loo ceritanya
        awalnya doyok pacaran dengan icha mulus-mulus aja tapi entah kenapa doyok gantungin hubungannya dengan icha , padahal icha gak punya salah apa-apa , dan akhirnya pun mereka putus. suatu ketika doyok menyesal dengan perbuatannya itu dia pun coba untuk mengajak icha balekan tapi percuma icha udah luan kecewa . tapi doyok gak menyerah berbagai cara pun di coba tapi hasilnya percuma , sampai sekarang doyok pun masih menyimpan rasa kepada icha "oh nooo , sedih ya" :( . hingga kini doyok masih single "apalagi para wanita"
         silsilah keluarga doyok , doyok memiliki dua orang abang dan seorang kakak , gak cuma itu kawan-kawan , doyok juga punya dua orang adik . salah satu adik doyok jugak memiliki bakat bermain bola yaitu iqul namanya , sama seperti doyok yang memiliki skil dalam bermain bola , tapi satu kekurangan doyok yaitu bermain bola dengan mental yang kurang , kalo mental doyok kuat , mungkin bisa ngeimbangi c.ronaldo kali ya "jangan kegeeran ko yok"

1 komentar:

  1. gilak...
    ganteng benner......

Posting Komentar