twitter


RIDHO KURNIAWAN
Nama                             :  RIDHO KURNIAWAN
nama panggilanridho
tanggal lahir           : 13 september 1994
alamat                            : jln. geureudong.no 30 komp pim
sekolah                          : SMAS Iskandar muda
hobi                                   : main bola
cita-cita                        : jadi pemain bola mungkin ya ?
motto                              :

tentang                          :

Ridho kuriawan namanya dan biasa lebih dikenal dengan nama rido. Dia anak yang baik , ramah , sistim rido yaitu kalo  untuk teman apa sih yang enggak , tapi satu yang buat orang kadang dongkol sama dia yaitu sukak kali ngejek orang , dan sering gak mau ngalah , kalo udah ngebanggain diri seakan Cuma dia yang bisa “mentang-mentang pernah jadi juara lomba lari selhokseumawe bangga !!”
Rido memiliki kisah cinta yang menyedihkan , dulu ia memiliki seorang pacar yang namanya mimi “bukak-bukak dikit ya do hahaha”. Mimi adalah wanita yang sangat di sukai oleh rido. Rido pernah berpacaran dengannya walau ujungnya menyakitkan , mimi memutuskan hubungan dengan rido , padahal sih rido gak melakukan kesalahan. Sejak kelas 3 smp sampai sekarang perasaan rido ke mimi pun gak pernah hilang. Pernah tu suatu saat waktu rido sedang main bola lewat sang mimi dengan seorang pujaan hatinya , di situ perasaan rido kacau , yang pertamanya semangat bermain bola eh tiba-tiba jadi gak semangat , kata rido sih “saket lek” haha. Sabar ya do ada cewek lain kok , walaupun banyak yang udah bilang gitu sama dia tapi jawabannya rido gak bisa perasaan aku Cuma untuk dia “oohh noooooo !!!. (versi uya kuya) hahaha..”
Silsilah keluarga rido yaitu ia memiliki seorang kakak yang bernama kak novi , rido sering nampakin ke orang-orang foto kakaknya kalo orang tanyak “siapa tu do?” dengan penuh rasa bangga ia menjawab “pacar aku tu” hahaha.. do do.. kakak nya emang cantik , gak kayak rido itam , jelek “alahmak keceplosan aku (ala pak RT di film islam ktp) hahaha” enggak kok , tenang aja para wanita rido anaknya itam manis kok haha. Rido jugak memiliki seorang abang dan seorang adik wanita “cantik gak do ? J bisa tu mintak nomer hpnya”
Status hubungan rido kini yaitu ia berpacaran dengan seorang wanita yang bernama Indah keumala , “aduh jadi kecewa ni do para wanita yang mau kenalan ma ko , di kira ko single” haha.

0 komentar:

Posting Komentar