twitter



Amar Quwata
Nama                     :  AMAR QUWATA
 nama panggilan  :  amar
 tanggal lahir        :  26 juli 1995
 alamat                 :  jln.panggade no.7 komp.pim
 sekolah                :  SMA negri 1 lhokseumawe
 hobi                      :  main game , balap
 cita-cita               :  belom jelas
 motto                   :

tentang                :
                   Amar adalah anak yang baik , kecil , manis , dan lucu. Di balik sifat itu amar memiliki sifat yang suka ngambek , biasa badan kecil pikiran pun masih anak-anak kali ya. Haha.
                 Amar adalah anak yang sangat gemar main game , apalagi main game online , pointblank misalnya. Demi isi cash PB amar rela menahan lapar di sekolah , uang jajannya di simpan untuk ngisi cash. Suatu ketika amar bosan bermain PB d warnet ia pun menyuruh orang tuanya untuk membuat komputernya menjadi computer game ,”dasar amar , mania kali ma game apapun rela ya”.
                 Kalau di perhatiin amar bisa di bilang anak yang di manja oleh kedua orang tuanya , semua permintaannya di beri oleh orang tuanya , pertama minta komputernya di buat menjadi komputer game , gak lama kemudian mintak pindah sekolah dari SMAS iskandar muda menuju SMA negri 1 lhokseumawe , katanya sih gak enak SMAS iskandar muda fasilitas gak lengkap dan banyak muridnya “alasannya dia aja tu padahal , bilang aja kalo mau dekat sama adek trisi aldila revania” :D . udah di turutin untuk pindah sekolah gak lama kemudian dia mintak lagi yaitu fixie , gak Cuma fixie beberapa bulan kemudian dia mintak hp  BB onix. Etsss gak Cuma bb dan fixie pelak TDR pun jadi permintaannya  “biasa anak mudaa gak modif gak sah, amar amar , enak ya hidop ko ?” hhahaha :D
                 Silsilah keluarga amar yaitu ia masih lenkap dengan keluarga yang bahagia. Memiliki seorang abang telah sukses dan dua orang kakak yang masih kuliah , kedua orang tuanya pun masih ada. Amar adalah anak terakhir.
                 Status amar sekarang yaitu ia berpacaran dengan trisi aldila revania umurnya hanya beda satu tahun. Status sih pacaran tapi jalan gak pernah telpon gak pernah “ kalo di iklan AS sih katanya gak punya pulsa mungkin kalo amar gak punya bensin ya, hahaha”. Tapi jangan ketawa dulu walaupun gak pernah jalan dan gak pernah telponan amar udah menjalani selama 20 bulan “waw lama ya , setia ya ?”. sabar ya cewek-cewek amar pasti bakalan jomblo kok hahahaha..








0 komentar:

Posting Komentar