twitter


Rustianda
 Nama                   :  RUSTIANDA
 nama panggilan :  tian / keplek
 tanggal lahir       :  13 september 1994
 alamat                 :  jl.flamboyan . perumnas abri,
    tambon. Aceh
 sekolah                :  SMAS Iskandar muda
 hobi                     :  main musik , main bola
 cita-cita              :  pengacara hukum
 motto                   :

tentang                :
                Rustianda atau lebih dikenal dengan nama tian ataupun dengan panggilan keplek adalah anak yang baik dan ramah. tian adalah seorang anak yang suka mengkritik tapi gak mau di kritik sama seperti sifat rojie. ciri-ciri tian dia tinggi , ganteng , putih. kalo d bilang bandel ya tentu bandel , pernah bolos sekolah bersama dengan rojie , topik , doyok , rido dan dimas tapi sayangnya bolosnya ketauan. kami tertangkap basah bolos di rumah kosong (rumah bang dika). dengan muka pucat , pasrah kami pun kembali menuju sekolah untuk menjumpai kepala sekolah. saat berada di depan kepala sekolah rasa takut dan pasrah pun muncul dengan muka yang pucat kami hanya dapat nunduk. tapi saat masalah telah selesai rasanya sangat lega serasa sekolah milik kami hahaha. disitu kami semua bilang "aku gak mau lagi bolos , jera wak" hahha , tapi tau lah cowok ,ngomong aja jera padahal tetap aja dilakukan. haha.
               Tian pernah bersekolah di SMPS iskandar muda dan melanjutkan ke SMA iskandar muda ia duduk di kelas 2ips. pada saat SMP ia memiliki seorang pacar yang bernama almira fidela tapi sayang saat pertama masuk SMA putus dengan mira alasannya cukup mereka aja yang tau gak perlu di publish haha. saat sebelum putus tian pangkas rambutnya menjadi botak katanya sih buang sial , tapi malah sial dengan d putusin mira. haaha.
               tian memiliki grup band yang bernama say good night tapi kabarnya sih udah di ganti dengan nama ben venueto yang artinya selamat datang dan ia bermain futsal bersama tim rainbow.fc
               silsilah keluarganya juga masih lengkap tapi 1 orang yang telah almarhum yaitu seorang kakaknya. kedua orang tuanya masih ada dan ia memiliki seorang kakak yang sudah menikah dan 2 orang abang yang juga telah menikah , tinggal tian yang belum nenikah "kapan plek ko menikah ?" hahaha.
               status tian semenjak putus dengan mira terus single tapi sekarang tian lagi menjalin hubungan denga marta anak qatar. waw jauh yaa , ginama ktemunya ya ? :D

0 komentar:

Posting Komentar